delapan dan inspirasiku

aku lagi getol-getolnya bikin ini gambar.. berawal dari kepenatanku atas rutinitas yang selama ini menguras banyak energiku. dari sanalah muncul sebuah ide untuk mengungkapkan sebuah rasa lewat gambar-gambar ini. sebuah rasa, sebuah cerita.. masih tentang delapan dan senja yang menggiringku pada sebuah sabana luas yang indah..

dan dari delapan, inspirasi itu tercipta..

ini ceritanya si delapan sedang suka nonton kartun walt Disney :p

 

si delapan lagi mau mandi.. biar seger.. tuh udah basah kuyup.. :p

 

selesai mandi.. seger deh.. rapi deh.. suit suit..๐Ÿ˜€

 

dari dulu si delapan pingin bikin film.. ini baru jadi cover filmnya aja.. :p

 

go green guys !! (delapan lagi kampanye go green) ::shakehand๐Ÿ˜€

 

si delapan lagi lihatin berita di liputan enam eScetePe (pake TV tetangga):p

 

-pembagian raport- si delapan dapet peringkat delapan.. hmm.. (delapan dari 1000 siswa) eaaa... :: two thumbs up deh.. :p

 

sok imut :p :cheers:

 

si delapan sedang semangat sumpah pemuda.. hidup pemuda. :p

 

rapi amat, mau kemana? malam mingguan... #eaaa๐Ÿ˜€

 

lagi ceria nih si delapan.. whats on your mind? warna-warni.. :p

 

morning all.. si delapan baru bangun pagi.. langitnya sedang biru.. :p

 

ada yang suka sama penampilan si delapan kali ini.. siapa ya? :p

 

si delapan lagi cari sinyal buat nelpon biar ga putus.. nelpon siapa? #eaaa :p

6 thoughts on “delapan dan inspirasiku

  1. ndek nek tak cermati kui angka delapanY klo dibalik g konsisten g istiqomah……tanya kenapa?la wong atas ma bawah aja besarY beda…sebelum dibalik yg atas kecil yg bawah besar…nek dibalik yg atas besar yg bawah kecil….harusY sama donk biar konsisten wkwkwkwkwkwkwkwkw

  2. karena pada prinsipnya tidak ada yang istimewa apalagi sempurna, kecuali karena kita menganggapnya sempurna dan istimewa.
    maka kami menganggao kekonstistenan 8 itu istimewa, meskipun bentuknya penyok-penyok atau kotakannya gak sama, ttep bakal mengenali angka delapan, dibolak-balik sekalipun.
    identitasnya konsisten๐Ÿ˜€
    hii ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s