Fesbuk

M: Assalamualaikum..

A: Waalaikumsalam, eh kamu lagi..

M: Yoo, apa kabar?

A: Alhamdulillah baik.. Mau nyabut nyawa saya sekarang?

M: haha.. tenang.. saat ini belum kok.. Lagi ngapain nih?

A: Biasa anak muda. Lagi mainan Fesbuk.. Kamu tau Fesbuk kagak?

M: Tahulah.. Emang sampeyan kira yang ngasih ide ke si Mark buat bikin Fesbuk siapa?

A: Sampeyan?

M: Bukanlah.. Ya Yang Nyiptain si Mark.. Saya cuman sebagai kurir aja..

A: Kamu punya akun Fesbuk ga?

M: Saya punyanya akun di jejaring sosial khusus jenis saya.. Ngapain tuh? Updet status?

A: Iya nih.. Lagi berdoa di status..

M: Oo.. ya, saya mau nyampein pesen buat sampeyan..

A: Gimana? gimana?

M: Yang Maha Tahu bilang, Dia tidak tuli, Dia tidak Buta, Dia Maha Tahu.. Kalau pun kamu mau berdoa, ga usah pake updet status di Fesbuk juga Dia tahu kok..

A: Oo.. gitu ya?? Tapi saya kan pengen banyak yang mengamini..

M: Iya sih.. tapi kesannya kok malah sampeyan pamer ya?

A: Pamer?? Enggak ada niatan ke sana tuh..

M: Ya, mungkin saya yang salah.. Maklum, saya kan makhluk juga..

A: Hmm.. ada yang bisa ngira kalo saya pamer ya??

M: Mungkin saja.. Takutnya kalo Yang Maha Tahu mengira sampeyan pamer gimana?

A: Iya sih.. trus gimana dong??

M: Wah, saya harus pergi lagi nih.. Sampeyan pikir sendiri aja ya.. Saya mau ke client yang lain.. Wassalamualaikum…

A: Matur nuwun ya.. Waalaikumsalam..

#arifn#finding memo

Leave a Reply

