Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI

Jika saya anggota DPD RI, saya akan menggalakkan pendidikan di seluruh pelosok negeri. termasuk menyediakan tenaga pengajar profesional. Pendidikan menjadi tulang punggung kemajuan bangsa. Dan dengan memiliki masyarakat yang berpendidikan, maka bangsa ini mampu tumbuh menjadi bangsa yang besar dan dihormati bangsa lain.

Saya akan menyebarkan para tenaga pengajar ke seluruh tempat di negeri ini. Termasuk ke tempat-tempat yang jarang kita temui ada pengajar. Anak-anak SD di pelosok negeri bisa jadi masuk sekolah tanpa alas kaki, tanpa buku rapi, atau dengan baju kumal tapi mata mereka berbinar saat Pengajar datang. anak-anak itu terispirasi untuk maju, untuk berprestasi, dan untuk menjadi tumpuan harapan bagi keluarganya, desanya, dan bangsanya. anak-anak SD itu adalah bangsa kita sendiri, kepada mereka kita titipkan sejarah republik ini.

Pendidikan menjadi landasan, pendidikan menjadi salah satu syarat agar bangsa ini bisa lebih maju.

Selain pendidikan, saya juga akan memaksimalkan fungsi internet untuk pendidikan kepada para pelajar dan pengajar. Dengan internet kita bisa melihat dunia, internet membuat wawasan kita meningkat. Untuk itu, saya akan menyediakan layanan internet gratis kepada para pelajar agar dapat meningkatkan kemampuan belajar mereka. Akses internet yang bisa dijangkau dimana saja juga menjadi salah satu cita-cita saya jika saya menjadi anggota DPD RI.

Leave a Reply

