Lendabook, Jejaring Sosial Pecinta Buku

Kembali diingatkan atas keagungan Allah lewat salah satu tanda kebesarannya. Sungguh Dia menciptakan segala sesuatu bukan tanpa maksud. Hari ini, hari dimana menjadi hari ke 50 sejak situs lendabook resmi online. dan sampai sekarang, jumlah member lendabook sudah mencapai angka 535 pengguna. jauh melebihi target yang dulu kami buat.

Sebut saja mukjizat kalau memang berhak dikatakan mukjizat. Yang kami tangkap adalah proses pembuatan aplikasi ini bagaikan proses yang sudah dijamin oleh Allah. sehingga kecemasan2 yang diakibatkan oleh hal-hal diluar kita, atau mungkin kecemasan yang kita timbulkan sendiri, hanyalah kecemasan2 fana. Alhamdulillah kita masih diingatkan oleh Allah, untuk terus percaya dan terus meminta petunjuk atas kehidupan ini. karena hanya kepadanya lah kita meminta dan memohon pertolongan.

Laahaulawalaquwataillabilla…

Di sini, saya tidak akan bicara banyak tentang apa itu lendabook, intinya Lendabook adalah sebuah situs jejaring sosial untuk berbagi, ya ! berbagi dengan cara saling meminjamkan buku.

semoga aplikasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua, bisa berjalan dengan lancar, dan semoga proses pengembangan aplikasi ini dapat berjalan dengan rapi, se-rapi niatan kita dari awal. Meski ada beberapa masalah kecil, namun itu bukan menjadi halangan bagi kita untuk terus melanjutkan perjuangan ini. Mari berjuang dengan cinta, maka niscaya pengorbanan ini akan sampai pada cita-citanya.

Terimakasih banyak untuk beberapa teman yang turut serta membantu proses pengembangan aplikasi ini. Dityo P Yuwono (Manajer Teknis Lendabook), Yunus Kuntawiaji (Manajer Komunikasi dan Komunitas Lendabook), Didi Nur Kartiyono (Senior Programmer Lendabook), Sendy Aditya Suryana (Tester Lendabook), Iis Syifauarrahmah (Keuangan Lendabook), Novita Praci Putri-Koko Hartoko (Admin Lendabook), Ragilia Rachmayuni, dan semua warga tumblr.πŸ™‚

Untuk teman-teman yang ingin bergabung di Lendabook, bisa langsung mengunjungi situs berikut : http://beta.lendabook.co (versi beta).

Salam,

Ahmad Syarif Afandi

2 thoughts on “Lendabook, Jejaring Sosial Pecinta Buku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s